Jumat, 17 Mei 2013

My RP Life in Twitter (end)

Annyeong haseyo~
Sesuai janji gue pernah bilang mau cerita soal kehidupan acc RP gue sebagai Bae Su Ji. Tapi malesin juga kalo gue cerita secara rinci. Jadi gue persingkat aja ya. Yang penting janji bisa gue lunasi :D

Jadi, acc rp gue yang masih gue maenin dan bener-bener gue betahin sampe sekarang yaitu Bae Su Ji. Acc ini lahir 10 Januari 2013 yang entah dari mana brojolnya nih makhluk. Tapi walaupun ga jelas asal-usulnya pada akhirnya makhluk ini mendapatkan cukup banyak keluarga dan teman. Yaps, sekarang Suji ini udah punya emak angkat yang suka gue sebut juga 'nuna monet'. Emak angkat Suji ini baaeeeeekkk banget. Gue puji aja lah ya takutnya dia baca postingan ini, wkwkwk :p Selain itu Suji juga punya abang. Namanya Bang Junho. Ada juga sepupu, namanya Hayoung. Itulah susunan keorganisasian keluarga Bae Suji yang ga jelas asal-usulnya. Dikit banget ya? Sebenernya banyak juga sih eonni dan oppa yang lainnya. Tapi ya yang paling deket sih sama mereka-mereka ini.

Ga ketinggalan juga susunan keorganisasian teman-teman Suji ada cukup banyak juga.
Yang pertama yaitu 5KM!! Disini tuh anggotanya ada (dari yang paling tua):
1. Sunny => bantet, parnoan, doyan banget "mumumu" (?)
2. Baekhyun => hidup dalam dunianya sendiri, tukang woles
3. Ara => miris banget sekalinya dapet couple langsung tercaiti, wks
4. Suji => (gue ga bisa ngenilai diri gue sendiri)
5. Sungjae => oces, ganjen, pecicilan

Yang kedua yaitu PPM!! Gue agak lupa gitu deh PPM ini singkatan dari apa. Kalo ga salah Pasukan Pemenuh/Pembocor/Pengisi Mention gitu atau apa ya --"? Yang jelas gue masih inget disini anggotanya ada Suji, Sulli, Krystal, Luna, dan Bora. Mereka sekarang lagi pada hiatus karena sibuk rl. Yang masih sering keliatan sih Krystal walaupun sekarang udah ganti chara jadi Dasom. Terus palingan Sulli kalo lagi sempet dan ga sibuk sama tugas kuliahnya masih suka muncul-muncul juga. Yang lainnya? entahlah. Gue kangen mereka semua.

Yang ketiga adalah temen-temen satu dorm yaitu dari dorm #BLACKgirl1. Leader di dorm ini adalah Amber. Dengan anggotanya ya Suji, Sulli, HyunA dan Eunji. Mereka temen-temen yang baik dan seru juga ^^

Oh ya gue pernah cerita kan kalo dulu-dulu banget gue itu main rp jadi IU? Nah, ada juga temennya si IU ini yang gue bawa ke hidup Suji. Salah satu sobat rp yang paling deket (yg sama sekali ga ada hubungan di rl) itu Thunder. Gue kenal dia dari jaman-jaman jadi IU. Thunder ini cowo (iyalah), lebih tua dari gue (jelaslah), dan selebihnya gue no comment deh. Yang jelas selama ini dia cukup membantu disaat-saat gue butuh bantuan :D

Terus ada si Aa Baekhyun yang pasti ga pernah sadar kalo dulunya Suji ini adalah IU yang pernah satu agensi sama dia. Iya dia ga pernah tau dan gue juga ga pernah ngasih tau. Biar aja lah. Oh iya ceritanya besok si Aa Baekhyun ini mau nikahan sama Krystal. Gue malah disuruh jadi MC nya. Pan gue bingung nanti ngapain aja. Seketika gue langsung nyari contoh-contoh sambutan, pembukaan dan semacamnya, wks :D

Terus-terus siapa lagi ya? Orang dari masa nge-rp IU yang gue bawa ke hidup Suji /mikir keras/
Aha! Kwangmin! Jo Kwangmin! Bocah itu, bocah pertama yang gue panggil bontot. Langgeng banget dah dia sama couple nya yang sekarang. Semoga makin langgeng. Terus gue jadi inget bocah bontot yang kedua nih, si Zelo. Ni anak ga tau kenapa sekarang jadi jarang on. Entah punya acc rp lain mungkin. Gue kangen berantem aja adu argumen sama si bontot.

Dan yang paling diinget dan selalu gue ikuti perkembangan perubahan uname nya yaitu Luhan. Yah, Luhan Luhan ini gue ga pernah lupa. Dari mulai uname dia E*******123 sampe yang sekarang jadi B******L****. Dari mulai dia hiatus, jarang on, dan deact. Dari mulai pertama gue kenal dia masih couple-an sama Sulli terus sama Suzy lalu Krystal, gue ikuti. Yes, I'm your stalker!! Sadarlah! Sadarlah! /banting beling/. Cuek, dingin, jutek, ngeselin, somseu pokona mah. Bukan tipe banget kalo buat dijadiin kapel mah, bukan tipe! Tapi gue nge fans, gue demen ngikutin perkembangan nih anak :D

Sekarang cerita soal siapa lagi? Mantan-mantan couple? Oke! Yang pertama, gue jadi Sandara, mantannya G.Dragon (ga terlalu berkesan). Kedua, gue jadi IU, mantaannya Wooyoung. Wooyoung cukup asik nih nembak aja pake lirik lagu cinta dan ngasih puisi juga. Baik bet dah. Terus ketiga, gue jadi Suji, mantannya ada Kwangmin dan Minwoo.

Apa lagi? Udah gitu aja. Gue jadi ga mood buat cerita Suji terlalu banyak. hehe, mianhae... Dan mengenai judul dari postingan ini, kenapa gue tulis "end"? Bukan berarti gue mau berhenti main rp sih. Gue tetep di rp tapi gue ga niat buat cerita lagi soal rp life gue di blog. Kecuali nanti gue mau bikin lagi postingan terakhir (mungkin) mengenai buah pikiran dan beberapa kritik gue mengenai rpw. Udah cukup banyak gue nyampahin blog ini dengan pembahasan-pembahasan rp yang ga jelas, hehe... Dan sudah saatnya gue kembali ke dunia real gue dan akan memulai mengisi blog ini dengan hal-hal yang REAL :D

Oke, thanks for reading. Ppyong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll