Minggu, 14 April 2013

RPW penuh dengan Acting ???

hoy, selamat sowreeeeh kawan~~
sedang apa? sedang apa? sedang apa sekarang? /nyanyi/
lagi pada ngapain disana?? kalo gue lagi menikmati masa tenang dong... besok kan UN.... ^_^
tunggu!!

............................................................

............................................................

............................................................

BESOK UN?? UN?? YA AMPPUUUUUNNN!!!! *alay kumat*

iya besok itu adalah UN hari pertama untuk semua siswa di seluruh Indonesia yang kelas 12, salah satu siswanya ya gue. Butek elah tatadi ngagugulung soal nu teu kadedet-dedetkeun wae kana otak. Ayeuna mah urang refresh we heula sabari ngeusian blog, wakakak~ :D

okeh, bocah resek datang ke kamar gue dan mulai membuyarkan pikiran gue, doooh~ --"

ini sekarang gue mau cerita apaan ya? Oh iya seseorang pernah bilang ke gue kalau tulislah apa yang ada di pikiranmu. Dan yang ada di pikiran gue sekarang adalah ............ adalah .......... (??) Gue kepikiran sama si Dongek yang kemaren maksain minta PA gue *ngeeeeng RP lagi* Sori dah kalo lagi lagi dan lagi lagi gue bahas RP. Ya da bingung cerita apaan lagi :D
O iya maap yang cerita RP Suji gue masih belum gue lanjutin juga. Soalnya dulu juga gue mau cerita soal RP Sandara dan RP IU gue karena toh kehidupan mereka sudah TAMAT. Sedangkan RP Ujeh punya gue ini masih hidup jadi gue belum mau cerita banyak soal dia ya. Nanti aja gue beberkan semua kisahnya. Kapan??? 'o'
Nanti... :)
KAPAN??? 'o'
Gue bilang nanti ya NANTI!! Tau arti kata nanti ga seeeh???!!! (۳ ˚Д˚)۳
okeh, maap (_)

Kaya si Dongek noh gue bilang nanti-nanti malah maksain mulu malah ngatain gue pelit lagi. PA gue keramat weh, ga gue kasih ke sembarang orang elaaah --"
Gue bingung dah.. menurut gue, kalo misalnya couple gue (?) eemmm... maksud gue couple Suji yg minta PA ya wajarlah mungkin dia penasaran. Nah ini malah temen dari couple si Ujeh yang maksa. Kan gue bingung tu orang MOTIVASINYA APPAAAHH???

oke mungkin gue berlebihan nanggepin ini. Gue tau mungkin dia cuma pengen temenan di RL. Tappiiiii, masalahnya emang bukan di dia, masalahnya ada di gue...
Dulu, waktu gue tau PA Jidi gue berubah, pas gue tau RL Kwang gue juga berubah. Jadi canggung!!
Ada sih yg ga berubah, tuker PA sma si Adnan (sori Nan gue bawa2 nama lo :D ) gue ga jadi canggung. Ya jelaslah wong di RP dia udah kayak adik sendiri. Tapi imbasnya sejak tau PA dia gue ga pernah bisa lihat dia sebagai seorang Kwangmin. Pandangan gue si Adnan ya Adnan. Malah di RP gue jadi doyan manggil nama RL nya. Jadi jelaslah, masalahnya ada di 'perasaan gue'. Itulah kenapa gue suka ragu buat tukeran PA sama couple.

Oh ya tapi tadi gue lagi iseng nge-stalk salah satu satu orang yang lewat di TL. Gue stalk hubungan dia sama couple nya -ya namanya juga iseng-. Ternyata mereka udah kenalan di RL. Gue malah dapet PA mereka berdua.. wahaha... Dan kerennya hubungan mereka ga jadi awkward. Malah keliatannya RL mereka ga lama lagi bakal jadian dah.

Ini gue bingung lama-lama RP bener-bener dijadiin tempat pencarian jodoh apa yak?? minta ampun dah asli. Anak jaman sekarang kelas 5 SD aja udah bisa pacaran, ya walupun cuma di RP, di real juga ada sih. Nah gue, waktu jaman kelas 5 hape aja belon megang. Sadar woy bocah-bocah, eliiiingg!!! Belajar dulu yang bener lu pada. Jangan racunin otak kecil lu yang masih suci itu dengan pacar-pacaran!! *mulai ngomel*

Nah sekarang gue bingung lagi. Si Ujeh juga sebenernya udah mulai penasaran sama PA couple nya. Tapi ownernya masih parno aja nih takut-takut bakal gimanaaaa nantinya (?)
Tapi sekarang gue udah mulai bisa sih misahin antara RP dan PA. Kalo di RP gitu ya di PA beda lagi. Gue bakal berusaha ga jadi awkward. Okeh, ga boleh awkward. Ckck, kita jadi berada di dua alam yang berbeda tapi di waktu yang sama dengan owner yang sama pula. Apa bisa ya?? Bisa lah, insaaloh... Dalam permainan RP acting itu emang jadi modal utamanya. Semuanya penuh dengan acting.

Tapi gue suka salut bener dah sama orang-orang yang punya acc banyak. Berarti dia memainkan beberapa karakter dong. Dan masing-masing karakter harusnya dibuat berbeda, yekan? Ko bisa ya? Hebat ya... Ditambah lagi kalo setiap acc yang dia punya itu ada couple nya. Bilangnya "maaf chagi, seharian kemarin ga ada sinyal jadi ga bisa ON" padahal sibuk pacaran di acc sebelah << ini kelakuan mantan si Ara -temen gue- wakakak :D

Ditambah lagi keberadaan para TG. Nah ini gue lebih salut lagi nih. Bayangin aja seorang cewek memerankan cowok, dan ada juga sih cowok yang memerankan cewek. Jelas mereka harus bisa bermain dengan cerdas. Jangan sampai ketahuan TG nya. Tapi ko mau-maunya ya mereka jadi TG?? ya mungkin mereka punya alasan sendiri lah kalo soal itu mah. Ga usah dibahas lah ya :D

Nah kan bener kalo dunia RP itu emang penuh dengan acting... Ber-acting, identik dengan berbohong/pura-pura ya? Tapi ga semuanya gitu lah. Ada juga kan yang acting-nya pake perasaan... :D

Dan sekarang gue lagi bingung-in kapan gue bisa leave RPW?? Bentar lagi gue mau lulus dan kuliah dan mungkin akan mulai mencari couple di kehidupan yang nyata, wakakak...
Masa mainan gue masih yang begini-beginian!! Tapi ga apa-apa lah. Sejauh ini nikmati aje. Kan enak kali ya kalo di RP punya couple di RL punya juga. Asik dah,, hahaha :D

Okedah ini gue ngetik udah berapa karakter coba... /males ngepoin/
Udeh dulu ya. Sebelumnya maaf kalo ada yang kurang suka sama isi blog ini. Judulnya aja udah Note of Maharani. Jadi jangan aneh kalo isinya kebanyakan mengenai catatan harian/kehidupan gue. Gue masih males dah kalo bikin tulisan-tulisan serius. Gue baru doyan nulis jadi dimulai dari tulisan-tulisan ringan gini aje dulu. Tapi juga makasih buat yang udah baca bacotan gue sampe mentok. Baca postingan lainnya juga ya :D
Ppyong~ '3')/

2 komentar:

Blogroll