Kamis, 13 Juni 2013

MV dan Lirik Bangtan Boys / BTS - No More Dream

hey yo Bangtaners (?)
Akhirnya walaupun banyak halang rintang tapi tulisan ini bisa di posting juga.
Sudah pada lihat kah MV No More Dream??!! Gue udah dongs, wakakak
Gila ya katanya tu MV mau dirilis jam 12. Eh, taunya malah keluar lebih cepet. Nah kan pas tanggal 13 gue baru aja selesai posting profil member Bangtan. Pas gue on twitter tiba-tiba ada yang tweet dan ngasih link Full MV No More Dream. JELASLAH PADA SAAT ITU GUE JADI SEMACAM SAWAN!!! Kuota paketan gue yang kurang ajar dan sama sekali ga pengertian sama perasaan gue malah tiba-tiba abis setelah gue pake buat nyari-nyari info profil mereka *nah jadi siapa yang salah?*. Jadilah pada saat itu gue ngacir ke konter cuman buat beli beginian.


Ahaydeuh, pengorbanan tak sia-sia. Gue langsung isi kuota dan buka link yang tadi di tweet orang yang lewat di TL gue itu. Dan inilah dia MV nya!!!!! xD


Apa yang gue rasakan? WE OH WOW!!! Oke jujur jujur jujur, seperti yang udah gue bilang di postingan sebelumnya kalo gue baru tau Bangtan itu dari temen RP gue pas tanggal 11. Dan gue sama sekali ga tau kalo BB ini ngambil genre sesat (?) #eh maksud gue genre HIP HOP. Dan gue baru tau itu setelah liat MV nya. Ini, genre ini bener-bener genre yang gue suka xD
Entahlah ya, tapi dulu kalo gue ditanya genre musik apa yang disukai gue suka bingung seakan belum menemukan jati diri. Dan kini gue sadar dan berusaha mencari jati diri gue yang hilang itu. Berdasarkan penelusuran terhadap diri gue sendiri kalo ternyata setiap bias yang gue suka rata-rata rapper. Dan gue juga baru sadar kalo gue ternyata sangat enjoy saat denger lagu-lagu macem Crayon-GD, Lies-Bigbang, The baddest Female-CL, dsb. Doh, rata-rata YG yak --a
Ya gue suka lagu-lagu yang pake rap gitu. Dan disini, di Bangtan ini, gue seakan menemukan gudangnya rapper. Lagu No More Dream ini GUE SUKA, I LIKE IT, NA JOHA!! xD
Iya oke gue tau BAP juga genre hip hop. Tapi sayang sekali gue ga kenal mereka dari awal. Udah ketinggalan banyak banget soal mereka :(

Gue juga udah ngambil screencapt dari MV No More Dream ini. Dan ada beberapa kenyataan yang gue temukan disana.
Tapi sebelum itu gue mau curhat dulu sedikit. Dalam bikin review ini bener-bener pengorbanan batin banget, cyuss cyiinn -_-
Baru selesai ngambil beberapa screencapt, netbook dipinjem. Baru selesai edit beberapa gambar, malah ada yang manggil-manggil nyuruh gue. Baru aja dapet lirik sama translate nya, eh kuota abis lagi. Ditambah lagi sekarang godaan buat main RP tiba-tiba makin kuat. Gara-gara Bangtan ah, wkwkwk~
Sampe harus ngalong 2 malem nih. *ga nanya*
Oh ya, yang belum tau official twitter Bangtan Boys neh namanya neeeh >> @BTS_twt

Okesip, kita mulai yok!
Guys, sepertinya celetukan gue ngatain Bekantan ke Jungkook itu bukan tanpa alasan. Perhatikan, "Bangtan" dan "Bekantan" beda tipis gitu loh. And let's see what I've found!

This is the real one. 7 namja kece dengan nama "Bangtan Boys" yang akan membahana dunia dengan "No More Dream".


And this is the plagiator, maybe. 7 makhluk (perlukah kita menyebutnya tampan? :< ) dengan nama "Bekantan Boys" pun siap mengguncang dunia dengan single pertama mereka "No More Doubt". Wahahaha, kenapa No More Doubt? Entahlah, kata itu tiba-tiba muncul di kepala gue. Mungkin karena feeling gue mengatakan memang tidak ada lagi keraguan bahwa Bangtan and Bekantan is brother (?) wkwkwk viss... becanda guys...
Kita lanjut ke MV.


Disini gue mau tanya kenapa, kenapa dan kenapa. Cuma satu aja sih. Kenapa tanggal disitu menunjukan 10 Juni 2013? Bukannya nih video dikeluarinnya 12 Juni 2013? --a



Udah pada hapal nama-nama membernya belum? Nah diatas itu beberapa screencapt dan nickname dari masing-masing member. Yok, kenali mereka dan pilih biasmu xD
Nah disini yang agak bikin gue kecebongbongbong itu adalah, kenapa naui Jungkook jadi begitu :<
Liat deh, ini Jungkook di Bangtan Boys - Young, Wild and Free Cover. Manis ya~


Dan ini di No More Dream.. Amit-amit ya :< Cakep ko cakep tapi ya pake eyeliner gitu jadi aneh --a 


Iya sih iya kan ini konsep MV nya macem anak-anak tawuran (?) jadi ya masa Jungkook harus unyu-unyu terus. Oke gue paham. Etapi ya di Korea lagi musim style-style beginikah? Model baju dengan syal-syal gaya abang becak terus konsep macem preman-preman gitu lagi banyak dipake. Noh di EXO Wolf yang drama version juga (yang belum dirilis itu loh) konsepnya mereka jadi anak-anak sekolah yang berantem-berantem gitu. Di MV BAP juga, ckckck. Jadi artis kok ya pada demen tawuran -_-


Kenapa gue ngambil screencapt ini? Itu yang diatas, yang nyetir itu kan Jin. Tapi pas nabrak ya walaupun mukanya ga keliatan jelas kayak bukan Jin. Moso nabrak segitu doang pake pemeran pengganti? Tapi da iya kayak bukan Jin itu :<
Ini sebenernya kalo gue ga mengenal Jungkook lebih dulu pasti gue bakal ngebiasin Jin deh. Secara ya 92lines, lebih tuwir dari gue trus tampangnya itu loh woles. Tapi karena beginilah gue, yang pertama gue tau itu Jungkook dan waktu itu gue terlanjur demen yang pada akhirnya ga bisa berpaling ke yang lain.


Liat deh disini kita juga menemukan kenyataan tarian bekantan. Ga beneran sih, emangnya bekantan bisa joget? :<  Tonton sendiri aja deh ya vid nya pas gerakan ini.


Omona~ gue ga nyangka juga sih kalo yang bakal ditaro ditengah sambil narik-narik kaos nunjukin abs itu adalah Jimin. Ga nyangka ni bocah abs nya doooh. Ditunggu deh giliran Jungkook xD
Dan dance diatas itu gue sebut "Ngangkang Style", wkwkwk
Liat aja lucu gerakan kakinya. Dan kayak enak banget buat ditiru tapi kok susah :(


Di lagu ini kita juga dikasih sedikit atraksi, guys. Disini sebenarnya ada 6 orang yang mendapat kondisi tidak mengenakan dan hanya Jimin yang keenakan. Lihat aja gambar diatas. Jungkook kebagian gendong Jimin. Di gambar bawah sebelah kiri bisa dilihat uri oldest member sampe posisi begitu trus dijadiin bahan tumpuan sama Jimin. Kemudian 4 memer lainnya dijadikan samsak tendang sama Jimin.
And you know what! Setelah melakukan tindakan tak bertanggung jawab itu Jimin malah kesenengan.


Bisa diliat ekspresi Jungkook macem kesel dan Jimin ngacungin tangan seakan want to say "I'M THE WINNER BEYBEH!" Zzzzzz~ -____-


Dan di adegan terakhir dateng helikopter police yang gilak telat banget, tawuran udah daritadi ini baru dateng. Tapi ya kalo helikopternya dateng dari awal Bangtan mana sempet nyanyi sambil tawuran, yegak? wks~ Terus gue mikir kenapa polisi ga grebek pake mobil aja sih? Gaya amat meni helikopter ._.
Oke let's say hi and dadah-dadah to helikopter~ /lambai-lambai/


MV ini menurut gue udah lumayan dan ga bosenin. Shoot yang pondah-pindah, bolak-balik, gonta-ganti sana sini emang agak jengkelin dan bikin pusing liatnya. Tapi justru itu bikin gue harus fokus mencrongin monitor dan rajin pencet-pencet tombol pause biar bisa menikmati muka satu per satu member dengan lebih lama dan lebih jelas, hahaha.

Lanjut yak ke lirik gue alihkan aja ke laman lain. Bisa dilihat disini.

Thanks for reading...
Ppyong~






2 komentar:

  1. keren bgt^^ apalagi jimin aka my beloved bias pamer abs XD
    seksey sih tapi g pantes sama muka unyunya :/ *maunya gw apa sih? *tanya sama rumput yang goyang
    oh ya tolong bikinin review buat MV yg we are bulletproof dong :D *kedip manja
    gomawo

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu itu udah niat bikin review MV Bulletproof tapi kuota ga mendukung. Dan kalo sekarang bikin malah jadinya telat banget :(
      Nanti aja deh ya, kan katanya tanggal 12 BTS mau syuting MV baru lagi tuh. Nah nanti ku bikinin review MV barunya aja ^^

      Hapus

Blogroll