Selasa, 11 Juni 2013

kenali mereka > Profil BANGTAN BOYS / BTS + link teaser 'No More Dream'

taraaaa~~~ ini dia sebuah boyband yang katanya baru akan debut tanggal 12 Juni 2013.. woaaaa, bentar lagi neeeh xD
Namanya apa? Apa namanya? BEKANTAN BOYS, guys!! Bekantan! huahaha~ ngga deng... itu cuma ledekan gue buat si Jungkook aja, wkwkwk
Namanya BANGTAN BOYS!! xD
Jeng jeng jeng~ jeddar jedder!! *seketika suara petir, panci, kaleng, gamelan melanda* (?)




Pertama-tama untuk mengawali segalanya gue mau ngucapin banyak-banyak-banyak-banyak terima kasih buat kenalan RP gue yang menggiring gue untuk tau soal boyband ini. Jika bukan karena jasamu tak akanlah aku mengetahui keberadaan boyband ini kawan, hikseu :')
Walaupun ga ada yang nanya tapi gue mau cerita aja deh. Jadi kan kemarin malem itu gue erte-erte tweet openfollow gitu. Terus gue rt deh tweet dari rp yang namanya masih asing buat gue. Udah biasa kan awalnya 'follback' gue jawab 'followed'. Tadinya abis itu gue mau cuek dan biarin aja. Tapi entah karena ada suatu feeling atau apalah yang mungkin menyatakan bahwa gue dan BangtanBoys ini berjodoh tiba-tiba jari gue penasaran dan nanya ke rp Jungkook itu 'lo member apakah?', dia bilang 'bangtan boys, search aja di google'. Terus gue searching deh tuh. Awalnya gue pikir ini grup ecek-ecek, belum debut, atau emang ga pemes?? soalnya gue nyari profilnya aja susah banget. Eh, ternyata emang belum debut, wkwkwk. Terus si rp Jungkook itu ngasih gue link vid. Yang nyanyi atau lebih tepatnya ngerap cuma 3 member dari Bangtan aja. Disitu ada Jimin, Joongkook, dan J-Hope. Dan ternyata WE OH WOW!! Yang namanya Jungkook ini KECE BANDIT TIADA TARA CETAR MEMBAHANA OUO!!!! uhuk! okeh maaf sedikit lebay, ehm /benerin kerah/
Pada penasaran ga? ngga ya? tetep aja gue mau tebar vid mereka, nih ya liat disini:



Gimana? kece kan? tu anak amit-amit abis imutnya, yekan? agak sedikit kaget juga sih dia 97lines. Gue nuna dongs ah! -,- *penontonkecewa*bantingkulkas*benerinlagi*

Oke gue ngebacot udah jauh banget dari judul nih. Kita langsung aja ya ke profil masing-masing member. Cek dis ot!!


nama : Kim Nam Joon
panggilan : rap monster (kita liat nanti semonster apakah dia)
tanggal lahir : 12 September 1994
golongan darah : A
warna fav : Black
angka fav : 1
posisi : leader, rapper
hal disukai : music, web shopping
keahlian khusus : getto english, fingering (fingering? main jari? tukang nyopet apa tukang cabul? #eh maap -__- )


nama : Kim Seok Jin
panggilan : Jin
tanggal lahir : 4 Desember 1992 (dia nih yang paling tua tapi cakep bok, asli deh)
golongan darah: O
warna fav : pink (hah? nah kan gue mikir --a )
angka fav : 4
hewan fav : dog/ puppies
hal disukai : cooking (aduh, udah suka pink demen masak pula. Tipe good mom banget nih buat member lainnya. Mentang-mentang member tertua --" )
posisi : vocal, visual (nah kan pisual, pantes aja xD )
keahlian khusus : selca (keahlian macam apa ini :/ )


nama : Min Yoongi
panggilan : Suga
tanggal lahir : 9 Maret 1993
golongan darah : O
warna fav : white
angka fav : 3
posisi : rapper
keahlian khusus : legs (maksudnya? gue tambahin aja deh. Kalo diliat dari twitter dia itu cukup jago dalam bidang photograph )


nama : Jung Ho Seok
panggilan : J-Hope
tanggal lahir : 18 Februari 1994
golongan darah : O
warna fav : green (adaw, sama /.\ )
angka fav : 7 (adaw, sama lagi /.\ )
hewan fav : puppies (yang ini ga sama. Maaf kita ga berjodoh /.\ )
musim fav : spring
posisi : rapper, dance
keahlian khusus : tongue seducing, sassy faces (idih, tukang gembel :/ lidah perayu ouo~ maksudnya sassy faces itu apa sih? tampang senga gitu ya? tampang nyolot? --a )


nama : Park Ji Min
panggilan : Jimin
tanggal lahir : 13 Oktober 1995
golongan darah : A
warna fav : blue
angka fav : 3
hal disukai : dongsaeng(s)
posisi : dance, vocal
keahlian khusus : pouty faces (cemberut? lo bilang aksi gembung-gembungin pipi sambil monyong-monyong gitu 'keahlian' 'khusus'? hah? :< )


nama : Kim Tae Hyung ( nah, si doi ini juga cakep, bok! doooooh xD )
panggilan : V
tanggal lahir : 30 Desember 1995
golongan darah : AB
warna fav : black and white
angka fav :10
musim fav : autumn


nama : Jeon Jeong Guk (walaupun Jin sama V gantengnya amit-amit tapi inilah BIAS GUE, aoks~ )
panggilan : Jung Kook
tanggal lahir : 1 September 1997
golongan darah : A
warna fav : red
angka fav : 1
hal disukai : painting
posisi : maknae, vocal, dancer, rapper
kahlian khusus : zoning out ( ada yang bisa jelasin ke gue ini apaan? --a )

Walaupun Full MV nya belum keluar, teasernya udah ada ko:

Ini yang kesatu

Ini yang kedua


Kalo diliat dari teasernya kayanya gue bakal suka nih lagu No More Dream. Musiknya itu loh asik asik asik.

Oke, topik utama mengenai profil dan link teaser udah gue share ya. Sekarang gue mau ngobrol-ngobrol aja nih. Kira-kira menurut kalian akan seperti apakah masa depan Bangtan Boys ini?
Kalo menurut gue sih ya, debut sebagai suatu BB/GB di Korea itu harus benar-benar dengan cara yang indah. Soalnya cara mereka debut adalah salah satu hal yang menentukan seberapa lamakah mereka akan eksis di dunia hiburan. Hal lainnya sih keterlibatan agensi. Maaf ya bukan bermaksud apa-apa. Tapi liat deh SM. Dengan banyaknya artis yang dimiliki dan ke-populeran yang emang udah ga dipertanyakan lagi sehingga para hobae yang baru debut pun ga akan sulit untuk mendapatkan pandangan dari para kpop lovers. Gue ga menyangkal loh ya, awalnya gue bukan SM biased dan artis SM yang pertama kali gue suka itu EXO, wahaha... terima kasih SM kau telah melahirkan 12 alien itu :D
Kembali lagi ke pertanyaan utama. Kira-kira akan seperti apa masa depan Bangtan Boys? Mana gue tau lah ga usah mikir yang belum-belum. Udah keliatannya sekarang gimana jadi ya nikmati yang ada aja #plakk! hehehe

Lihat juga review MV No More Dream disini. Dan lirik+reviewnya disini.

Pokonya nanti kita lihat aja ya akan menjadi seperti apa para bekantan ini, wkwkwk xD
Okedeh, sebelum pamit gue mau share dulu pict bias gue ya, Jongkok Jongkok, Jungkook :p










Thanks for reading, mwah :*
Ppyong~

30 komentar:

  1. sama :> baru tau bts gara gara ada temen rp yang ganti chara jadi jin

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah loh, jadi mainstream ya sekarang rp BTS nya :D

      Hapus
  2. Jimin tgl 13 Oktober!!
    Kalo aku 12 Oktober #ga ada yang nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga apa-apa ga ada yang nanya juga. makasih informasinya.. hehehe :p

      Hapus
  3. Gw pun bru tau siang tadi~ dan itu gw bilang kereenn, ya waloupun blm tau bnyak soal mereka~
    Tp berharap pd akhirny mereka gak meredup sbut saja F-cuz atou co-ed school yg pd akhirny gak bnyak denger kabar mereka lg~
    Dan itu sangat dsayangkan, apa lg mrka itu muda mudi keren dtmbh brondong2 kece aje gile ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya amin... semoga aja mereka bisa tetep eksis ya. Tapi syukurlah sekarang fans BTS udah mulai banyak juga ko walau baru debut ^^

      Hapus
  4. Wah telat gue,, gue baru tau kemaren malem..
    Si JungKook ganteng.. Paling muda pula,, wah demen deh sama dia

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah, gapapa telat daripada ga tau sama sekali :D
      iya tuh ganteng + multitalent ;D

      Hapus
  5. omaigat ade-adenya sehun ~! haha masih kecil-kecil ternyata .__.

    BalasHapus
    Balasan
    1. adenya sehun? wkwkwk iya nih masih pada cimit-cimit :D

      Hapus
  6. tereak" gaje sambil guling" pas tau magnae kece Jung Kook lebih tua dari gua haha walopun cuma beda 10 hari yg penting tuaan dia jadi masih punya kesempatan buat spik spik manggil oppa hahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm, senengnya... aku ga bisa manggil Jung Kook oppa :(

      Hapus
  7. ganteng sih tp suka"an sma V :)
    tp klo dibandingkan sma zelo b.a.p kya x lebih kece badai zelo,,, gomen'nasai

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, iya banyak yang suka juga tuh sama V :)
      ne cheonmaneyo ^^

      Hapus
    2. kamu blogger kan,, aku bingung nih cara" nya,, udah punya blogger sendiri tp bingung cara ngebuat sesuatu nya :'(
      bisa ditolong gak??

      Hapus
    3. aku juga belum ngerti terlalu banyak. Tapi ya kalau mau tanya-tanya kita ngobrol lewat twitter aja. Twitterku @Maharani_Mei :)

      Hapus
  8. ah baru-baru ini aku suka bangtan hehe kalo boleh tau apa nama fandom mereka? Aku suka sama Suga soalnya mirip sama Ricky Teen Top sama Zelo BAP juga >//////<

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama fandom nya belum diresmikan. Oh ya, BigHit ngasih peluang sama fans loh buat ngasih usul nama fandom mereka. Caranya tinggal kirim e-mail nama fandom berikut artinya ke bighit_bts@hanmail.net ditutup tanggal 28 tuh. Nama fandom di seleksi sama member bangtan sendiri. Nanti yang menang katanya bakal dikasih tanda tangan dan pesan tulisan tangan dari member bangtan. Silahkan mencoba ^^

      Hapus
  9. eh mau tanya dong, yang di mvnya di menit 01.32 itu siapa ya ? masih bingung :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. menit ke 1.32? namjachingu aku O.o wkwkwk :p
      Itu Jeon Jung Kook, uri maknae ^^

      Hapus
  10. Jin ultahnya barengan sama Hyukkie nae namja #dihajarJewels

    BalasHapus
  11. wuaaaah langsung syuka sama JoongKook hayoloh bias lo, gue ambil mihihi bakal "wah" deh kayaknya nih BB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ocidaaakkss!! =((
      amin amin semoga mereka selalu dan semakin WAH

      Hapus
  12. Nado Eonni, nado jeongmal neomu-neomu-neomu Jungkook jeohayo /.\
    Apalagi dia line97^^ hehe.. Maaf mbak saya terlalu lebay :( *bow

    BalasHapus
  13. Woaahh.. eonn. langsung negborong eonn biasnye...
    Jungkook
    Suga
    Rap Monster
    Jimin
    V
    kkk~~

    BalasHapus
  14. Kalau ga salah J-Hope itu 18 Februari, bukan 9 Maret ^^ itu sih ultahnya Suga chingu

    BalasHapus
  15. Gue searching si Jimin tanggal 19 trus ada lagi katanya tanggal 19 sekarang 13?? Itu jimin gmana lahirnya?? Keluar masuk gitu? Moga aja bener tgl 13 soalnya tgl 13 okt. Gue ulta hahahay

    BalasHapus
  16. Jungkook is so cute, I really like him, I guess he's still younger than me, but never mind I still like him, jungkook saranghae

    BalasHapus

Blogroll