Rabu, 21 Agustus 2013

YG New Boy Group ( Team A vs Team B )

hey gaiiiss.... udah pada tau belum kalo YG  mau debutin boyband baru? Kalo YGstan sih pasti udah pada tau sejak lama kali ya dari rumor-rumor cimit juga pasti udah pada tau, hoho...
Yap, ga lama lagi YGEnt mau debutin boyband baru yang entah siapakah yang nantinya bakal di debutkan. Jadi sekarang ini YGEnt punya 2 calon boyband dan mungkin ceritanya dia galau mau debutin yang mana makanya dibuatlah suatu acara buat nandingin kedua team ini. Beberapa hari lalu presscon udah diadain dan akhirnya semua wujud para namja berbakat itu terpublikasikan. Tapi sebelum liat wujud-wujud mereka di presscon mending diliat dulu yok practice video dari masing-masing team. Ini link nya: Team A , Team B .
Gimana? Dua-duanya kereeeeeennnn!!! Pantes aja YG ahjussi menggalau mau debutin yang mana. Individu practice video juga udah banyak tersebar di youtube kok kalo kalian mau liat.

Nah sekarang ayok kita liat profil singkat mereka:

Team A. Jumlahnya 5 orang. Dan katanya calon leader dari team ini adalah Minho.





Kim Jin Woo 1991 (vocal)

Kang Seung Yoon 1994 (vocal)

Nam Tae Hyung 1994 (vocal)

Song Min Ho 1993 (rapper)

Lee Seung Hoon 1992 (rapper)

Wajah Kang Seung Yoon pasti udah ga asing lagi kan? Iyalah pastinya kan dia udah debut sebagai solois sejak akhir Juli lalu. Mau tahu lebih banyak soal Seung Yoon? lihat disini .

Team B. Jumlahnya 6 orang. Katanya calon leader dari team ini adalah B.I.


Song Yun Hyeong 1995 (vocal)

Kim Dong Hyuk 1997 (vocal)

B.I 1996 (rapper)

Koo Jun Hee 1997 (vocal)

Bobby 1995 (rapper)

Kim Jin Hwan 1994 (vocal)

Kalau dilihat dari umur memang member Team B lebih muda dari Team A. Dilihat dari tinggi badan Team A lebih unggul dari Team B. /bahasan ga penting. Abaikan!/

Entah apa yang dipikirkan YG ahjussi sehingga tega nian membuat mereka berlomba memperebutkan tiket debut. Tapi YG baik juga sih kan kalo udah ada acara gini seenggaknya team yang kalah alias debutnya ditunda pun wajahnya udah dikenal publik dan udah ada yang ngefans.
Dan satu lagi kebaikan YG ahjussi adalah dia cukup adil dalam membagi team. 'cukup' aja ya soalnya dia agak kurang adil dalam pembagian kalo dilihat dari umur member, wkwk. Jadi masing-masing team ini punya mascot sendiri. Ada Seungyoon di Team A dan ada B.I di Team B.
Total acara ini katanya 10 episode. Jadi mungkin kita akan lihat hasilnya sekitar akhir Oktober nanti. Dan buat nentuin siapa yang bakal debut lebih dulu itu dilihat dari vote penonton, bukan dari pihak YG. Jelas aja kan di mata YG mereka semua emang udah berbakat dan pantas untuk debut. Tapi kalo di-debutkan semuanya ya bukan gaya YG banget nge-debutin boyband dengan jumlah seabreg. Makanya YG ngadain acara ini dan akan men-debutkan team yang paling disukai oleh penonton.
Nah terus kenapa mereka dibagi menjadi team? Kenapa penilaian ga menurut individu? Kalo menurut gue ya semisal mereka disaingkan secara individu terus terpilih 5/6 orang dengan vote tertinggi lalu gimana dengan sisa membernya? Kalo 5/6 member terbaik menurut penonton udah di-debutkan sebagai 1 boyband yang sama mungkin sisa member yang menurut penonton biasa aja bakal terancam gagal debut. Itu pendapat gue aja ya.
Lalu gimana nasib team yang kalah nantinya? Ya bisa jadi mereka akan menjalani training lagi, bisa jadi ada perubahan member lagi, atau bisa jadi dibubarkan. Untungnya bias gue udah debut sebagai solois. hoho~

Jadi kalian dukung team yang mana? Kalo gue ya pastinya Team A. Iya emang yang pertama karena ada Seungyoon disitu. Alasan lain adalah karena umur mereka. Kalo dari bakat sih jelas semuanya juga berbakat. Tapi kalo dari umur Team A pastinya udah lebih matang. Sedangkan Team B karena masih muda jadi bisa kan menunda debut 2-3 tahunan lagi. Dengan begitu semua namja-namja ini akan kebagian debut tentunya, ga bakal ada yang terbuang. Tapi entahlah apa rencana YG. Pokoknya 1 vote from me for TEAM A!!!

Thanks for reading.
Ppyong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll