Minggu, 11 Agustus 2013

"Kang Seung Yoon" solois baru dari YG Ent.

Hallo selamat pagi, siang, sore, malam!!!
Apa kabar blog gue? 3 minggu ga disinggahi. Maklum kuota seret, hiks =(

Gue bingung mau bahas apaan. Ada yang request buat bikin review MV BTS Bulletproof tapi gue bingung reviewnya mau kayak gimana soalnya gue pikir MV nya simple banget. Tunggu aja deh ya, katanya tanggal 12 Agustus BTS mau syuting MV baru buat comeback. Itu masih katanya, but I swear I'm so excited now xD

Sembari nunggu BTS comeback yok kita bahas aja dulu mengenai solois baru dari YGEnt yang cetar membahana melalanglangbuana di jajaran bias gue, wkwkwk. Bias baru nih, doi rocker tjoy~~~
Penasaran ga? Kaga ya? Oh ywd gosah baca (?) lol kidding xD
Kalian harus baca, harus tau soal doi deh pastinya ga bakal nyesel, secara gitu jebolan YGEnt.

Seperti biasa gue mau nyeritain dulu asal-usul darimana gue bisa tau soal bias gue. Jadi waktu itu -bulan Juni- gue lagi search foto siapa gitu -lupa- di google image. Pas lagi liat-liat eh ada satu wajah yang gue pikir kok mirip Lee Junki. Gue buka dah tuh gambarnya dan gue liat namanya Kang Seung Yoon. Terus gue search profilnya dan yang gue dapat adalah ternyata dia datang dari alam YGEnt. Gue liat dia 94 lines. Okesip dia bermutu alias bermuka tua. Karena kenyataannya pas gue pertama liat foto dia gue pikir dia 20 tahun keatas, hwhw *Viss -_-v
Terus gue iseng dah upload fotonya di acc rp gue dengan tweet gue lupa lagi intinya gue bilang kalo gue baru tau ada solois dari YGEnt dan dia mirip Lee Junki. Eh, pas sorenya ada yang reply tweet gue nanya Lee Junki itu siapa. Plis day ni orang kudetz bet masa actor populer korea aja kaga tau. Tapi gue liat dn dia bernama "Seung Yoon". Omaygat mimpi apa gue tadi siang sampe tweet yang gue bikin 4 hours ago di reply sama rp seungyoon yang emang masih langka. Gue follow2an kan tuh terus ngobrol-ngobrol dan ternyata eh ternyata dia belum debut. Pokoknya gue tanya-tanya cukup banyak sama rp Seung Yoon itu dan gue mulai biasin Kang Seung Yoon. And here I am! \(^_^)/



Name : Kang Seung Yoon ( 강승윤 )
Birthdate : January 21, 1994
Birthplace : South Korea

Cuma segitu yang bisa gue dapet. Seriously gue ngerasa Seung Yoon ini ga di debutkan secara total. Mungkin YGEnt mau ngasih surprise nantinya. Dan bener aja karena ternyata Seung Yoon ini tergabung dalam YG Team A yang memang belum di debutkan. Jadi ceritanya nanti tuh Seung Yoon bakal debut lagi untuk yang kedua kalinya bersama grup nya dari Team A, YEAY!!!
Dan pactice video Team A udah keluar loh. Dilihat coba:


Kaget deh beneran dia bisa dance sebagus itu. Jadi dulu -tahun 2010- Seung Yoon ini ikut audisi di Superstar K2. Dan di ajang itu keliatan banget kalo dia emang rocker. Nyanyi, maen gitar, udah gitu aja. Dan sekarang setelah di trainee cukup lama keliatan banget talent dia nambah. Seung Yoon pernah curhat pas jadi bintang tamu di salah satu radio kalau dia sempet putus asa waktu pertama kali belajar dance. Secara selama ini yang dia bisa cuma nyanyi sama maen musik. Tapi ternyata YG berhasil mengubah dia menjadi lebih baik, huhu :")

Seung Yoon juga merupakan salah satu pemain di drama High Kick 3 ( MBC / 2011-2012). Pada pernah nonton ga? Itu loh yang ada Krystal nya. Gue juga belum nonton sih --v
Katanya disitu dia kocak banget. Tapi emang deh bakat Seung Yoon di bidang acting juga terbilang baik. Udahlah ya yang namanya jebolan YGEnt ga usah ditanya lagi emang pada te ow pe be ge te!!

Ditunggu ditunggu ditunggu banget pokoknya debut dari YG team A. Aaaaaaa BB genre hip hop lagi nih, jebolan YG pula, gue bakal ngefans! xD

Tapi selain Team A ada juga Team B. Masa katanya kedua team ini bakal di aduin gitu buat nentuin siapa yang bakal debut duluan. Ih, jangan! jangan! Team A aja dulu yang debut atulah :( Lagian Team B katanya pada lebih muda jadi nikmatin aja dulu masa trainee kalian eakk (?)

Terus ada juga yeoja grup yang tadinya direncanakan bakal debut Oktober tapi kemaren ada yang bilang debut mereka diundur ke tahun 2014. Diliat dari video-video practice mereka keren juga. Jumlahnya 4 orang. Ada Eunbi yang merupakan teman seperjuangan Seung Yoon waktu di Superstar K2. Jisoo yang kayaknya calon visual grup. Jennie si calon rapper kece yang pernah nongol di MV GD That xx. Dan Lalice yang merupakan orang Thailand.


YGEnt emang lagi padet project ya. Ga sabar ga sabar doh liat debut mereka semua.

Oh ya untuk Seung Yoon sendiri kan udah debut tuh dengan lagu Wild and Young. Lagunya seger bener deh pemirsah. Gue share liriknya ya. Lihat disini.

Thanks for reading.
Ppyong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll