Selasa, 09 April 2013

My RP Life in Twitter as Suji (Part1)


Holla,, good morning, good  day, good afternoon and good evening everyone…
How are you guys? Fine? That’s good… :D
Pertama-tama gue ucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang walaupun tidak meninggalkan komentar di postingan2 gue tapi setidaknya sudah mau mengikuti dan membaca perjalanan hidup RPW gue. Bagi para pembaca setia, kalian mungkin udah baca dari awal. Bagi para pembaca baru, tolong sebelum membaca postingan yang ini baca dulu postingan2 terdahulu di category My RP World, okeh? Okeh? Okeh!
Sekarang mari kita lanjutkan kisahnya *jeng jeng* /kamera close up/ (??)
Kisah kehidupan RPW gue belum berakhir hanya sebagai IU. Karena IU barulah awal dari segalanya.  Jadi ceritanya sekarang RP IU gue udah RIP nih… hahahaha hahahaha hahahaha *uhuk! Okey, maap (??)
Tanggal 10 Januari, gue dan Mardot –temen gue, dan dia cewe- merencanakan, mendiskusikan, ngabadamikeun soal nyieun akun RP anu anyar. Tuh pan jadi nyunda -_-“
Awal-awalnya kita bingung nih, gue jadi siapa? Mardot jadi siapa? Si Mardot sih enak karena waktu itu lagi demen-demennya ama Sunny SNSD jadi milih jadi Sunny walaupun dia agak ragu-ragu awalnya. Tapi menurut gue pas aja sih soalnya Sunny > Mardot sama-sama bantet (?) Viss~ -_-)v
Nah gue jadi siapa? Gue bosen jadi IU dan gue juga ga mau RP-in tante-tante. Jadi gue cari-cari dah info GB yang masih muda-muda. Gue nemu dah tuh A-Pink dan Hello Venus. Gue search info-info mereka dan ga ada satupun yang nyantol di hati.. ngek!! Eh, ga deng.. gue sempet kepikiran mau jadi Chorong A-Pink. Awas ya bukan corong minyak! Chorong ini cantik loh, gue juga udah baca beberapa data dirinya. Dengan keyakinan yang minim dan ucapan basmallah akhirnya gue pun memutuskan untuk membuat RP SUJI !! *nah loh (??)
Buat yang bertanya-tanya kenapa gue milih buat jadi Suji jawabannya adalah waktu itu gue dapet ilham dari Tuhan, udah gitu aja.
Aktifitas pertama gue menjadi Suji adalah mencari teman dan mencari agency untuk bernaung. Dan pada saat itu entah darimana dan bagaimana gue menemukan satu agency bernama Choco_RPEnt. Masih agen baru dan gue pun memutuskan untuk bergabung.
Gue dapet banyak kenalan baru di agency gue. Ada HyunA, Sulli dan twin gue yang masih deket sampai sekarang. Ada juga Luna, Uee, Amber, Bora, IU, Jihyun, dll yang udah jarang muncul karena hiatus. Tapi sekarang banyak juga member-member baru di CHR yang juga asik-asik dan gampang buat akrab. Termasuk keempat teman RL gue yang jadi Sunny, Ara, Hayoung, dan Eunji yang pada akhirnya memutuskan buat bergabung juga ke CHR.
Nah, yok mari kita lanjut pada kisah Suji. Gue bingung sih mau gimana ceritanya. Awal-awalan itu ga ada hal yang terlalu berkesan jadi agak-agak lupa juga. Mending sembari gue mengingat-ingat semua kisah ini di pending aje ye?? Okeh!! Dilanjut aje nanti di part selanjutnye.
Oh ya, cuma sebagai tambahan aja gue info-in kalo sampai detik ini, detik gue menulis ini, RP Suji gue sedang in relationship with Minwoo *yap, dunia harus tau* :D
Oke mungkin sekarang gue mau share aja beberapa gambar idol yang gue dan teman-teman gue parodikan. Cek dis ot!!







Diatas itu foto-foto Suji. Cantik kan?? Cantik dong. Cuma satu yang bikin gue kurang klop sama dia adalah 'terlalu semok'. Nyatanya gue itu biasa ngepens sama idol-idol yeoja macem Sandara, Go Hara, Yoona,  Jia, yang cungkring-cungkring gitu lah. Yap, gue memang pendukung kubu yeoja cungkring. Cungkring tapi sekseh, wkwkwk :D
Oh ya, dan ini foto idol yang di RP-in temen-temen gue.

Ara

Sunny

Hayoung


Eunji

This is us! Editan Ara neh.. to tweet lah :D

Dan yang ini kapel gue nih~ Minu~ :D

Syudah ya.. postingan kali ini dicukupkan sekian karena sekarang sudah lewat magrib dan saya belum mandi -___-
Tunggu part selanjutnya... Ppyong~ '3')/

2 komentar:

Blogroll