Kamis, 11 April 2013

Role Player World is not Crazy World


Ehm… test~ test~
                Sebelumnya gue udah janji ya untuk posting part lanjutan dari postingan sebelumnya? Tapi belum jadi. Sekarang kita bahas hal lain dulu, okeh? Tapi hal lain yang dibahas masih seputaran RPW. Sori dah kalo gue ngebacot mulu soal itu. Masalahnya kalo gue cerita mengenai Real Life gue bingung mau cerita apaan. RL gue ya gitu. Gitu-gitu aja. Bukan ga ada yang special sih. Cuman…. Tunggu aja dah sampe gue cukup terbuka buat berbagi mengenai kisah hidup RL gue. Kapan-kapan ya :D
Oke, kembali ke topik pembicaraan. Role Player World. Emang bener kalo RPW itu adalah dunia yang penuh kebogohan. Disana kita seakan meminjam wujud orang lain yang diisi dengan roh kita sendiri.  Jadi bagi gue RPW itu fifty-fifty antara fact dan fake. But, it’s just for fun! Kita membuat RP untuk seneng-seneng dan menambah teman. Why so serious?? Tapi sepalsu-palsunya dunia RP terkadang kita suka kecolongan pake perasaan yang nyata juga sih. Yah, namanya juga manusia.
Dunia RP emang terkesan ga masuk akal. Cuma di RP kita bisa bertidak selayaknya idol. Cuma di RP kita bisa memiliki fams idol. Cuma di RP kita bisa punya banyak kembaran. Cuma di RP kita bisa punya Emak sama Bapak yang seumuran. Cuma di RP kita bisa punya kakak yang lebih muda dari kita. Cuma di RP kita bisa punya adik yang lebih tua dari kita. Cuma di RP kita bisa punya berpuluh-puluh anak tanpa harus membuatnya (?) Cuma di RP kita bisa nikah cerai tanpa harus repot-repot berurusan dengan KUA. Cuma di RP kita bisa lihat orang tua macem Lee Sooman bisa couple-an sama bocah macem Aleyna. Cuma di RP kita bisa lihat Om Jokowi ngecengin member SNSD. Cuma di RP kita bisa lihat Kpop Idol ngomong bahasa daerah INA. Cuma di RP kita bisa sayang sama orang yang sama sekali ga kita ketahui wujud aslinya. Cuma di RP!! CUMA DI RP!! Emang aneh, tapi itu sangat berarti. Kalo kalian menilai orang-orang yang bermain RP itu gila ga kebayang dah ada berapa banyak orang gila yang pinter main twitter di luar sana. Absurd emang… -_-“
                Soal yang terakhir tadi gue sebutkan, yang “cuma di RP kita bisa sayang sama orang yang sama sekali ga kita ketahui wujud aslinya” itu emang bener. RPW itu dunia yang ga sempurna. Oleh karena itu kita pun hanya bisa menyukai seseorang dengan tidak sempurna. Menyukai seseorang hanya dari karakternya tanpa mengetahui wujudnya. Menyukai? Yap, terlanjur suka. Terlanjur kembawa perasaan. Itulah fakta orang-orang yang kecolongan. Gue kecolongan juga ga ya??
 Bahkan ada loh yang couple-an di RP terus kenalan sama RL-nya dan kemudian jadian juga di RL. Sekalian aja bikin RPW jadi lahan pencarian jodoh. Ngeng~
Tapi alhamdulillah sampe sekarang gue belum pernah ngalamin jadian di RL sama couple RP. Gue baru tau dan emang cuma baru mau kenal sama RL couple gue kalo misalnya kita udah putus di RP. Selama masih jadian sih gue ga pernah mau tau RL couple gue. Ga mau tau!!
Selama jadian di RP gue ga peduli macem gimana RL tuh orang. Kaya yang sekarang aja, RP gue couple-an sama Minwoo, ya gue suka dia dengan wujud Minwoo dan dengan karakter dan sifat si owner RP tersebut. Yaudah gitu aja. Jadi gue ga perlu kepo sama wujud RL-nya.
Sampe saat ini gue udah tau RL mantan-mantan RP gue. GD udah tau, Kwangmin udah liat, tapi Wooyoung belum tau karena dia ga punya PA. Payah! Dan Minwoo, nanti kalo kita putus baru kita kenalan di RL ye, Dol? Cielah si Dodol. Gue mau curhat dikit nih. Ini ceritanya gue lagi hiatus UN nih. Dan gatau kenape die juga malah ngikut hiatus. Sampe detik ini ceritanya kita udah hiatus 4 hari. Gue prustasi weh liat TL tu orang kaga maju-maju. Apa kabar ya tu orang? Masih idup kaga? Masih napas kaga? Masih napak kaga? Tapi sabar dah. Tanggal 15, 16, 17, 18 jalani UN. Lalu tanggal 19 gue balik ke RPW dan merayakan anniversary. Yeay~ Yeay~ dua bulan dong mas/mbak brow. Alhamdulillah… :D
Kenapa Alhamdulillah? Kenapa seneng? Ya jelas lah gue seneng. Ini pertama kalinya gue bisa longlast dan semoga semakin longlast. Oke curhat gue jadinya dipanjangin dikit nih. Jaman sama GD hubungan gue cuma harmonis sekitar 3 hari dan putus di hari ke delapan. Sama Wooyoung cuma tahan 4 hari karena faktanya kita sama-sama bosen. Sama Kwangmin gue pikir bisa langgeng tapi ternyata cuma tahan 2 minggu *ada kemajuan noh* Dan sekarang, sama Minwoo, udah hampir dua bulan. Ko bisa ya? Nah gue jadi inget pertanyaan dia yg “ko bisa sih lo sayang sama gue? Coba dah lu bayangi rl gue. Gimana kalo ternyata gue jelek, item, pesek, lumutan, dan blablabla” Gue bilang kan gue ga mau tau RL nya ya gue ga mau tau, elaaaah…. Jadi jangan minta gue buat ngebayangin RL lu macem gimana. Jangan kasih tau gue RL lu macem gimana kecuali kalo gue sendiri yang minta *curhat berakhir dan kembali ke topik pembicaraan*
Intinya, menurut gue RPW itu seru jika kita mau menikmatinya.  Tapi bagi yang belum bergabung dan saat ini mulai berminat untuk masuk RPW gue peringatkan aja dari sekarang. Hati-hati kalau lo mau masuk dunia tersebut karena sekalinya lo masuk lo bakal sulit mencari kunci buat pintu keluar. Salah-salah lo bisa terkurung selamanya *jaman sampe*
Seakarang gue bingung mau ngetik apa lagi. Sudahi dulu ye postingan kali ini. Thanks buat yang udah mau baca ini sampe mentok. Baca juga ya postingan lain di category My RP World ;)
Sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya. Ppyong~ ‘3’)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll