Jumat, 10 Februari 2012

Jangan dulu mengatakan Munafik!

Bagaimana ini??
pernyataan "Aku tidak suka membuat sastra" ternyata cukup banyak mendapat tanggapan dari berbagai pihak :p
ada yg bilang "Ga suka nulis? Terus ini apa?"
ada juga "Bilang ga suka sastra tapi di blognya ada cerpen" (Mega R. Mardhotillah)


Pernahkah terlintas di pikiran kalian (para readers) kalau dalam 'hal ini' aku munafik? Oh tidak, jangaaaan! Saat kita melakukan suatu hal, bukan berarti kita menyukai hal tersebut, kan?

Kenapa saya membuat cerpen? Kenapa saya menulis ini? Bukan sepenuhnya karena saya suka. Seperti yang pernah saya katakan di posting sebelumnya, saya membuat puisi, cerpen, dan karangan lainnya hanya untuk memenuhi tugas sekolah. Dan saat ini saya menulis, itu karena tuntutan. *Gue terlanjur punya blog woy! Masa kaga gue tulisin*


Mungkin ada yang mikir "Masih ngeles juga ni orang"
whatever...
Dan saat ini saya masih dihantui rasa takut kalau "hukum kebalikan" akan menimpa saya dalam hal ini -_-''

4 komentar:

Blogroll