Selasa, 11 Februari 2014

MV + screencapt Boy In Luv Bangtan Boys / BTS

GGWAK JABA NAL DEOPCHIJI JEONE!!!

hello hello hai hai!
Ini dia yang ARMY tunggu. Setelah 2 Kool 4 Skool dan ORUL82 akhirnya di tahun 2014 ini Bangtan Boys comeback lagi dengan album barunya yaitu Skool Luv Affair! Ini gue beneran seneng banget jadi ARMY ga usah lama nunggu comeback. Belum nyampe setahun sejak debut aja udah keluar 3 album. Selain itu ARMY selalu dimanjakan sama staff dari BTS sendiri yang selalu update foto ataupun video member BTS.

Untuk album Skool Luv Affair sendiri judul main song-nya "Boy In Luv". MV Boy In Luv ini udah dipublis sejak tanggal 11 Februari 2014. Udah pada liat? Ayo buruan diliat dulu!


Gimana pendapat kalian? Kalo sebelumnya lagu-lagu BTS itu berhubungan sama sekolah dan sekolah, kali ini mereka udah puber dan mulai jatuh cinta. Ga salah dong ya itu berarti mereka normal. wkwk

Lagunya bagus, musiknya gue suka, liriknya juga keren. Jadi di liriknya itu bilang ada satu cewe yang menarik perhatian para bekantan ini dan bikin mereka begitu jatuh cinta sama si cewe. Tapi menurut gue yang bikin menarik disini adalah penyampaian dari perasaannya sendiri yang ga biasa. Kalo biasanya kan cowo suka sama cewe jadinya suka jaim, ngomong halus, pokoknya bikin image yang baik di depan si cewe. Tapi di lagu ini seakan mereka greget banget sama si cewe yang udah bikin mereka jatuh cinta. Seakan pengen bilang,
"Lo berhasil ngocok-ngocok hati gue. Gue cinta sama lo. Sekarang gue ga mau tau pokoknya gue pengen lo jadi milik gue."
Suatu pernyataan cinta yang nyaris kayak pemaksaan tapi ini so sweet... adaw

Selebihnya soal lirik dan isi lagu nanti gue bahas di postingan selanjutnya. Sekarang kita liat-liat dulu apa aja yang ada dalem MV-nya.



Di MV ini bukan cuma sekedar scene joget dan joget aja tapi juga ada adegan dramanya. Dramanya ya kurang lebih seperti yang gue paparkan tadi.


Maknae kita udah puber. Mungkin dulu di sekolah kalo lagi jam kosong dia gambar-gambaran, nyanyi, bikin lirik, atau dance. Tapi sekarang, ngecengin cewe. Yup! Ada kemajuan, dek! Anda laki-laki yang normal! Good! Btw, banyak yang bilang wajah model cewe itu mirip Ilhoon BTOB. hahaha. Emang iya gitu?
Ngomong-ngomong soal sekolah, real Jungkook juga tahun ini udah ngelanjutin sekolah lagi loh. Alhamdulillah ya sekarang dia menginjak bangku SMA. Waktu itu sih ada nyebar foto dia lagi di SOFA School. Mungkin dia bakal sekolah di sana. Wah, keren! SOFA School gitu loh --b

Yuk mari kita liat pict screencapt lainnya!



Gue agak ngakak aja melihat seorang pink princess berakting jadi bad boy. Ah please~ pas mau ngebanting tu cewe ke loker aja gue masih melihat kegemulaian di gerak-geriknya. hahaha. Tapi asli disini Jin ganteng banget!
Nah sedikit memperkuat soal yang tadi. Gue bilang para bekantan ini mencurahkan isi hatinya dengan cara yang nyaris kayak pemaksaan, kan? Nah tuh liat aja si cewe dibanting ke loker sama  Jin, terus sama Suga juga di detik ke berapa gitu cewenya disudut-sudutin. Sabar ya, nak!




Gue pikir ini point dari koreografinya. haha. Posenya astaga xD



Ini beberapa derp face yang gue dapet. Sebenernya ada banyak terutama dari Taehyung. Dia rajanya derp. lmao~




Awawawawaw...
Gue cuma bisa bilang, "Untung ga ada kissing scene."
Mereka masih rookie jadi pertahankanlah dulu keperawanan bibir mereka.
Nah part favorite gue pas scene ini nih. Liriknya beuh (y)


Gue lagi ga kepikiran buat bikin imagine dari drama scene itu yang bersangkutan sama lirik lagunya. Jadi gue iseng-iseng aja bikin imagine lain soalnya scene Jimin sama Jungkook yang pipis barengan itu kocak. Ada yang nanya ke gue MV-nya setting sekolah, ada adegan semacem rebutan cewe, itu ada berantemnya atau ga. Gue jawab aja satu-satunya adegan macho dalam MV itu adalah adegan pipis berjamaah. You know what I mean? Ga ye? Porgetit xD


Ini juga ada sedikit kisah mengenai Suga dan Kwaci. Mungkin setelah ini Suga akan benci sama kwaci. haha. mungkin/?


Itu just for fun aja ya, guys! Jangan dianggap serius! Isi drama yang sesungguhnya pasti ga jauh dari itu /eh salah/
Maksud gue, isi drama yang sesungguhnya pasti bukan gitu xD

Pokoknya jangan lupa dukung terus BTS dan beli albumnya kalo emang punya duit.

Thanks for reading!
Ppyong~







3 komentar:

  1. ngakak eon :v
    keep posting ^^)9

    BalasHapus
  2. Bwahahahahahahahahaha XD
    Imagine Cinta segitiga? sama Suga or Kwaci ketceh gilaa Xp
    Sumveh, bkin ngakak XD
    Reviewnya daebak ;)

    BalasHapus
  3. kyaaaaaaakkkk lg boring nemu ginian ngakak. nice post *thumbsup*

    BalasHapus

Blogroll