Senin, 09 September 2013

BTS / Bangtan Boys - O! R U L8,2? ( pre-release )

Sebentar lagi! Hanya tinggal 2 hari lagi menuju tanggal dirilisnya "O! R U L8, 2?" !!!
R U READY ARMY??? Yesseu yesseu~~ xD

Tanggal 11 bakal jadi first comeback for uri rookie group yang berarti mereka bukan rookie lagi. haha~ Kirain gue bakal bentar doang demen sama Bangtan. Ternyata gue malah betah jadi ARMY.

Nah, jadi ceritanya setelah merilis album debut mereka yang "2 cool 4 skool" tanggal 12 Juni lalu kali ini Bangtan bakal ngerilis album lainnya yang sekaligus juga merupakan comeback pertama mereka. Cepet juga ya baru debut Juni dan sekarang udah comeback lagi ih I love you lah BighitEnt! Karena gue ga tau nama direktur Bighit itu siapa jadi gue panggil Bighit sajangnim aja ya *maafkan saya, sajangnim*
Disini gue mau ngucapin maaciw buat Bighit sajangnim yang dengan begitu sabarnya men-trainee 7 ekor bekantan ini sampe bisa jadi makhluk-makhluk yang berguna bagi tanah air Bighit. Ga penting juga ya sebenernya toh mereka ga ada jasanya sama sekali buat tanah air beta, wkwkwk
Sejak debut Bangtan Boys ini udah cukup banyak kegiatan on air/off air. Kita juga bisa liat cuplikan-cuplikan kegiatan mereka ( Bangtan Bomb ) di BANGTANTV .Dan baru-baru ini juga udah ada variety show Bangtan. Buat yang belum liat bisa dicari di youtube ya acaranya SBS MTV Channel ( Rookie King Bangtan ). Recommended banget deh nih Bangtan Bomb sama Rookie King Bangtan ini. Disitu kita bisa liat sifat-sifat asli dibalik topeng sangar para bekantan ini. Eaalahya sangar di atas panggul doang. Noh di backstagenya saoloooh alay (?)
Apalagi kelakuan Jehop itu yassalam urat malunya ada yang putus kali --"



Udah ngelantur kemana-mana ini, kita balik lagi ke pembahasan mengenai album baru Bangtan. Nama albumnya "O! R U L8, 2?". Itu singkatan dari "Oh! Are You Late too?". Singkatan yang unik sih menurut gue. Apalagi kalo mau cepet nyebutnya kita tinggal bilang "ORUL82". Ini vid comeback trailernya


Album ini terdiri dari 10 track yang awalnya gue pikir ORUL82 bakal jadi main songnya. 
Dan gue pun menyadari kalo nama-nama album BTS cuma dijadiin intro doang macem 2 cool 4 skool. Dan beberapa waktu lalu acc parodi gue pun dapet pertanyaan dari salah satu ARMY yang menanyakan "Jadi, apa main song buat ORUL82 ini?". Dikarenakan waktu itu gue juga baru balik ngampus jadi gue buru-buru search track ORUL82 dan dengan penuh kesotoyan gue bilang "main song nya N.O. Ato ngga We On". Eh ternyata ga berapa lama kemudian keluarlah itu teaser MV Bangtan N.O !! Ahmaygat kesotoyan gue ternyata ga menyesatkan, syukurlah~~ Dan kemarin juga preview album ORUL82 udah dirilis. Disitu kita bisa denger potongan-potongan lagu di ORUL82. Ini beneran gue excited banget pengen denger full yang N.O  sama We On. Luv in Skool juga! 팔도강산 juga enakeun ih! Pokona diantos pisanlah sadayana!

[ BTS ORUL82 Album Preview ]


Sebelum dirilisnya teaser MV N.O , Bighit juga udah ngerilis ORUL82 Concept Trailer. Yang udah liat ya baguslah, yang belum liat silahkan diliat dulu.


Apa pendapat kalian soal ini, gaiiss?? Mata gue ga bisa lepas dari sang maknae, gaiiss!!! Keren ni bocah pas audisi cuma punya bakat pas-pasan. Dancenya dikatain biasa aja. Ga ada ekspresi. Tariannya ga berbicara *katanya. Dan setelah dikirim ke LA beberapa bulan doang hasilnya jadi we oh wow~ Jehop dan Imin juga keren kok. Kalian trio dancer yang keren kok! xD
Dan emang ga salah sejak pertama gue baca Bangtan meleset jadi Bekantan. Buktinya dari jaman No More Dream sampe ORUL82 ini gue selalu liat gerakan-gerakan yang menggambarkan kelakuan bekantan. Ini masalah dari kereografernya juga sih, wkwk.



Dan jangan sampe kalian kudet soal teaser MV N.O . Yok monggo yang belum liat ya diliat dulu.




Jadi ini teaser maksudnya apaan ya? Semua member duduk di bangku masing-masing dengan flat expression. Mereka macem lagi nyimak orang yang pake baju putih dan mukanya cemong putih merah di depan. Nah terus terus tiba-tiba mereka jadi nyerang gitu dan selesailah teasernya cuma segitu. Kira-kira nyeritain soal apa ya? Manusia-manusia yang dihipnotis? Atau mereka ini ceritanya robot yang di program untuk menghancurkan tapi kemudian memberontak (?)
Etapi coba sambungin aja dari trailer. Disitu kan mereka macem ditangkep sama pasukan bersenjata gitu. Mereka ditembakin tapi kemudian hidup lagi *dibangkitkan sama rapmon*. Nah mungkin mereka ga berhasil kabur jadi tetep ditangkap dan dikumpulin di ruangan yang ada di teaser N.O itu. Nah terus mereka dikasih misi gitu tapi karena ga dikasih honor jadi mereka ga mau akhirnya memberontak dan menyerang makhluk-makhluk bercemong putih itu. Sekian!

Sekarang apalagi ya? Comeback trailer udah, concept trailer udah, album preview udah, teaser MV N.O juga udah. Maaf ya gue ngebahasnya sekaligus gini soalnya antara sempet dan ga sempet buat nulis, hwhw. Ntar kalo udah rilis gue bikin khusus dah di satu postingan. Oh ya mau ngingetin buat para ARMY atau calon ARMY kalo mau liat-liat video BTS / Bangtan Boys liatnya di ibighit ato ngga bangtantv tuh yang legal. Peupeuriheun atuh albumna teu kabeuli nya nontonna di akun resmi Bangtan atulah nya -_-)r

Sok atuh tong hilap nya keep support uri Bangtan Sonyeondan !

Thanks for reading!
Ppyong~

4 komentar:

  1. Kata guamah itu teh ceritanya lg belajar dikelas terus sebel sama gurunya (orang pake putih2) hahha sotoy juga

    BalasHapus
  2. Sujeh, iseng-iseng blogging eh ketemu blognya kamu kak xD aduh, ketauan ya punya akun Jungkook(?) ini Bola btw =))

    BalasHapus

Blogroll