Rabu, 13 Agustus 2014

[CAPT] Teaser Bangtan Boys / BTS - Danger (Dark & Wild)

Jangnanaen neo todachi naega mwoya! apadeh...
Senggaknya itu kalimat yang ketangkep kuping saya di detik-detik akhir teaser "Danger". Ini dia teasernya:


Nah, gimana? excited ga sama comeback BTS kali ini? Kalau ARMYs pasti excited terus ya...
Saya sendiri setelah denger potongan yang pendek dari teaser ini dan lagu Let Me Know yang sudah diperdengarkan juga ya tertarik dong. Kenapa? Entahlah, emang dari awal mereka debut udah klop aja sama lagu-lagunya. hwhw~
Btw, showcase buat "Dark & Wild" ini bakal dilakukan tanggal 19 Agustus 2014. Hayo siapa yang mau nonton? Atau mau streaming? Siap-siap batalkan janji lain untuk tanggal itu ya.
Dan ini tracklist album "Dark & Wild":


Oke sekarang lanjut aja mau bagi-bagi capt dari teasernya.
Disini saya akan mengabarkan apa yang terjadi pada member Bangtan Boys langsung dari tempat kejadian perkara. Yang pertama dimulai dari member tertua kita, yaitu Princess Seok Jin.





Entah apa yang terjadi pada dirinya. Mungkinkah dia frustasi atau putus asa karena semakin sini konsep BTS makin bertambah saja kesangarannya sedangkan dia terus menerus mengaharapkan konsep kehidupan indah bagai di Neverland? Kita hanya bisa menduga-duga. Namun inilah akibat dari rasa frustasi itu. Entah dengan sengaja atau ngga, karena ga mungkin gas itu kepeleset sendiri dari tangan Princess kita ini akhirnya dia pun main bakar-bakaran.

Berita kedua datang dari Suga.




Disaat Jin sedang asik bakar-bakaran ternyata Suga lebih memilih mempersehat tubuhnya dengan bermain bola basket. Akan tetapi disini sepertinya seseorang perlu mengajari Suga rasa besyukur. Gimana pun juga, sebutut apapun bola basket itu mahal coy. Ada baiknya dilempar ke tempat seharusnya -ring basket- bukan ke lobangan jendela, oke? Dan kalo dikasih tau jangan betean gitu dong Suga please deh main aja lagi.

Berita ketiga datang dari emon sang leader wkwk Rapmon pemirsah.




Apa yang dilakukan Rapmon? Yang terlihat oleh mata saya itu dia hanya sedang menunjukan bagaimana caranya menjadi leader yang peduli keadaan tempat tinggalnya. Lihat kan? Benerin lampu, beresin meja. Ga yakin deng gambar kedua ngapain. Ah anggap aja dia lagi beres-beres. Dan pekerjaan dia yang lainnya, menunggu member lain pulang dengan wajah masam.

Lanjuuut siapa hayo? jeng jeng... Jidat! eh, J-hope!





Mungkin disini cuma J-hope yang sadar diri sesuai profesi atau mungkin emang ga ada lagi yang bisa dia lakuin selain menari (?)
Seseorang tolong bersihin cerminnya please. Mungkin dia doles-dolesin ingus ke situ kali ya ampe kumel gitu cerminnya. Dan siapapun yang care sama dia tolong kasih tau dia ga perlu latihan sampe tepar untuk bikin kita terpukai eaps. Soalnya belum ada orang lagi buat gantiin posisi dia kalo dia kenapa-napa.

Berikutnya yaitu, mintet, minsek, bahan bullyanku... Jimin!


Nah, dia kayaknya mau memperbesar otot nih. Saya akui biar kata dia kuntet tapi abs dia emang paling bagus loh diantara member lain T_T
Bagus ya dia latihan. Tapi saya sedikit kecewa karena disini...


dia... 

ngerusak...  

samsaknya.
Oke Jimin, lain kali belilah samsak sendiri. Bye!

Next, uri lovely idiot guy... Taehyung.





Disini rupanya V cukup frustasi karena tukang cukur ga ada yang buka sedangkan dia yang merasa dirinya pejantan sejati ga mau menerima diri dengan kenyataan rambut yang hampir menyaingi gaya vokalis bogoshipo band dahulu kala. Akhirnya dia potong rambut sendiri yang malah melahirkan potongan poni Dora di rambutnya. Sabar ya.

Berita terakhir dan paling tak terduga datang dari bungsu kita, big nose, big tooth. Maaf deh jangan diledek ntar dia nangis. Ini dia Jungkook.









Apa? Oh, baru kakinya? hwhw yok terus terus ke bawah...





Hayolo mau ngapain?!


Oh mannnn... harga piano bahkan lebih mahal dari bola basket. Ga separah Jin sih ya yang bakar gedung. Tapi, fix ini juga keterlaluan! Piano siapa coba? Harus dilaporkan!


Jungkook: "Lu berani laporin gua?"
me: "Ga, mas. Becanda ._.v "


Jungkook: "Good girl"
me: *nangis berlian*




Itu tuh capt dari teasernya. Dan ini foto-foto selama proses syuting.








Dan lihat betapa gaulnya Bang Sajangnim yang gembul unyu ini...





Thanks for Bang Sajangnim untuk hadirnya Bangtan Boys di industri musik. hwhw~

Buat update tentang BTS kamu bisa lihat di:
Youtube: BANGTANTV dan IBIGHIT
Twitter: BTS_twt dan bts_bighit
Facebook: bangtan official

That's it. CMIIW~

Thanks for reading.
Ppyong~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll