Sabtu, 18 Agustus 2012

Menjelang Hari Raya

Assalamualaikum...

Satu bulan kita berpuasa menahan segala macam godaan dan akhirnya besok kita mendapatkan hari kemenangan, Alhamdulillah~ ^_^

Seperti biasa, malam takbir selalu diramaikan dengan pertandingan antara suara takbir dari masjid dan suara kembang api. Siapakah yang menang? Of course suara takbir dari masjid. Takbir-takbir itu terus berkumandang hingga keesokan harinya ketika waktu shalat ID tiba (salut untuk yang pada takbiran).
Lalu yang mana  yang kalian ikuti?
Kalau sayaaa [?] yah, sebagai seorang gadis rumahan yang baik jadi saya menikmati kemerduan takbir itu dari dalam kamar saja ditemani 5 tikus unyu dan sebuah lappy :p

Dan hal lain yang selalu hadir menjelang hari raya yaitu pesan singkat berupa ucapan "Minal Aidzin Walfaidzin". Satu demi satu pesan itu datang tapi belum saya balesin nih, hehehe jadi merasa bersalah.

Selamat Hari  Lebaran saja ya wanka-wanka. Hapunten, maaf, so sorry and jeongmal mianhae kalau saya pernah buat kesalahan baik secara langsung atau tidak langsung, secara sengaja ataupun tidak disengaja. Itu semua hanyalah semacam bumbu kehidupan. Ga selamanya manusia melakukan hal yang benar. Kita bisa mengatakan benar pada hal yang benar pun dikarenakan ada hal yang salah di dunia ini.
Sekali lagi, tolong maafkanlah semua keasalahan yang pernah diperbuat oleh manusia yang tidak sempurna ini.
Sampaikan salamku pada keluarga kalian juga ya :)
Minal Aidzin Walfaidzin~

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll